Selasa, 01 Maret 2016

Banteng Merah Marah



Eh ada yang nonton berita hari ini gak? Itu berita teman ‘ahok’ yang bikin ilustrasi pake gambar Banteng gt. Ceritanya banteng itu ngehipnotis ahok, dan ahok pun terlihat sempoyongan atau terpengaruh lah sama hipnotis sang banteng, terus temen ahok megang ahok dan menarik ahok agar tidak terpengaruh dengan hipnotis sang banteng. Eh ‘tetangga sebelah’ ngerasa risih dengan ilustrasi banteng itu. Usut punya usut doi adalah aktivis partai PDIP yang lambang partainya itu banteng. 

Hihihi….permasalahan gambar ‘Banteng’ saja tidak sepele yo. mungkin sebenarnya yang dimaksud banteng untuk temen ahok ya banteng beneran yaitu seekor hewan, tapi mungkin sebenarnya yang dimaksudkan aktivis PDIP itu lambang partai gw (Banteng Merah), doi bilang. Ya otomatis doi marah bro. hihihi

Dipikir-pikir gw pikir bener juga apa yang dikatakan om Cooley, om Mead sama om Bourdieu orang maknai sesuatu itu berbeda-beda dan adanya simbol-simbol didalmnya, ya iya juga kita berinteraksi dengan simbol-simbol itu. Bener dah om gw emang paling oke.

Sumber Gambar: www.google.com

1 komentar: