Jumat, 26 Juni 2015

Love Story (Kisah April - Andai Kamu Tahu)



Sketch from google

April    : Selang satu hari kamu putus dengan aku,

              kamu sudah punya pacar lagi (sambil

liat foto mantan cowonya, lama kelamaan nangis). Hikhikhikhik

Karena kalau kamu tahu, sebenernya aku tuh masih sayang sama kamu. Terkadang aku

berharap sms yang datang itu dari kamu. “semoga ni sms dari my prince”, tp pas di

buka ternyata bukan. Hikhikhikhik

Banyak kenangan indah dengan mu hingga sulit rasanya untuk melupakanmu (sambil

liat foto mantan cowonya). Hikhikhikhik

Karena aku terlanjur cinta, sepertinya karena itu. Karena bagiku untuk mencintai

seseorang itu sulit, begitu pun melupakannya setelah aku berhasil mencintainya.

Note: hikhikhikhik dalam Naskah Novel ini adalah ekspresi sedih yang teramat sangat ^_^


Sudah dulu y!semoga ada lanjutannya lagi dikeesokan harinya….bye bye bye…. Tetap pantengin terus Novel Love Story di: http://agusmauluddin165.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar