Sabtu, 02 Mei 2015

Kunci Sukses



Rubrik Fun
Pidato Kenegaraan Agus Mauluddin ^_^
Kunci Sukses[1]




Saya bukanlah orang yang Pintar
Saya bukanlah orang yang Cerdas

Namun saya adalah orang yang Beruntung

Keberuntungan yang saya peroleh  tentu tidak terlepas dari peran berbagai pihak. Terutama kedua orang tua.

Semua doa yang telah diberikan, khususnya kedua orang tua merupakan kunci kesuksesan saya. Karena saya termasuk orang yang meyakini akan kekuatan sebuah KATA yang dibalut dalam doa. 

Sering kesuksesan yang saya peroleh, cita-cita yang diharapkan  semuanya berawal dari hal yang bersifat imaji seakan-akan itu hal yang mustahil untuk diwujudkan. Namun pada kenyataannya tidak sedikit pula kesuksesan dan cita-cita dapat terwujud. Karena sekali lagi saya meyakini akan kekuatan sebuah KATA yang dibalut dalam doa.

Ya intinya sih “Kekuatan sebuah doa” membuat saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Seperti apa emang sebenarnya ya?he, biar orang lain yang tahu saya, yang menilai tentang saya. Memang biasa-biasa saja sih sebenarnya juga.haha,  ^_^


[1] Kunci kesuksesan ini dibuat bukan dalam kapasitas untuk mengdiskreditkan seseorang yang memiliki kepintaran dan kecerdasan diatas rata-rata. Akan tetapi disini saya menuliskan kunci sukses tersebut berangkat dari pengalaman diri. Bahwa kekuatan sebuah KATA yang dibalut dalam sebuah doa itu memiliki pengaruh BESAR. ^_^’

0 komentar:

Posting Komentar